Latest News

Translate



Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 22 Desember 2023

GELAR ISTIGHOSAH DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ASRAMA PUTRI PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER

 




Berdoalah kamu maka akan Aku jawab”  arti ayat suci Al quran tersebut menjadi penambah keyakinan dan penyemangat Pondok Pesantren Mahasiswa Entrepreneur (PPME) Nuris 2 Mangli Jember dalam setiap langkah menuju pengembangan pesantren. Senin kemarin (10/12), Seluruh santri PPME. Nuris 2 gelar istighosah dalam rangka pembangunan asrama putri.
Doa yang yang digelar selepas melaksanakan sholat maghrib berjamaah ini dipimpin langsung oleh majelis pengasuh dan diikuti oleh seluruh santri putri. Dalam sambutannya, Abdurahman selaku Majelis Pengasuh mengungkapkan akan diadakan pembangunan 3 lantai yang akan digunakan untuk asrama putri.
“Di samping musholah ini akan dibangun tambahan gedung 3 lantai untuk asrama putri. Mari kita berdoa bersama-sama agar diberikan kelancaran dalam pembangunan ini”.  Ungkap pria yang akrab dipanggil Gus Abdu ini.
“Pembangunan ini insyaallah akan dimulai pada tanggal 20 Desember ini” Tambahnya.
Siti Nur Hasanah, Ketua Pondok Putri menambahkan bahwa selain dalam kesempatan doa bersama ini pengurus juga  ingin menyampaikan permohonan maaf yang mungkin atas ketidak nyaman santri dalam proses pembangunan nanti.
“Dalam kesempatan doa bersama ini, selain untuk bermunajat kepada Allah agar dilancarkan pembangunannya, juga untuk sosialisasi dan permohonan maaf atas ketidak nyamanan santri dalam proses pembangunan nanti” Jelas Nur.
Sementara itu, agar kenyaman santri tidak terganggu, Dedi Cahyono selaku ketua umum mengungkapakan bahwa pembangunan ini akan dimaksimalkan dalam liburan semester ganjil ini.
“Untuk kenyamanan santri, pembangunan ini akan kami maksimalkan di waktu liburan semester ganjil ini. Sehingga ketika pondok aktif, pembangunan sudah selesai dan tidak mengganggu aktifitas belajar santri.” Ungkap Dedi.
Sebagai penutup kegiatan, Majelis pengasuh memberikan penghargaan kepada santri berjiwa entrepreneur atas nama Devi Ayu Puspita dan santri teladan atas nama Uswatun Hasanah.
GELAR ISTIGHOSAH DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ASRAMA PUTRI PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

Terkini

Top