Latest News

Translate



Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 22 Desember 2023

BUPATI JEMBER LIRIK KARYA DAN KREATIFITAS SANTRI PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER

 




Jember, 02 Desember 2018 Pondok pesantren Mahasiswa Entrepreneur (PPME)  Nuris 2 Mangli-Jember menjadi salah satu peserta Pameran Perbankan Syari’ah dan UMKM. Pameran yang diadakan di Lippo Plaza oleh Bank Indonesia ini diikuti oleh seluruh Bank Syariah ternama dan juga beberapa UMKM  Kabupaten Jember diantaranya adalah Mandiri Syariah, BNI Syariah, BRI Syariah, Kanca Kona Kopi, dan lain-lain.
Sedangkan PPME. Nuris 2 Mangli Jember mendapatkan undangan khusus dan merupakan satu-satunya dari kalangan Pondok Pesantren. Melalui lembaga Entrepreneur Academy yang dimiliki, pesantren ini mampu memikat perhatian Ibu Faida selaku Bupati Jember yang turut hadir dalam acara tersebut. Dalam kunjungannya ke stand PPME. Nuris 2 Mangli-Jember, Bu Faida sangat mengapresiasi karya dan kreatifitas santri.
 “Untuk buku  karya santri-santri Nuris 2 ini inshaallah saya usahakan akan ada bedah buku untuk kalian” Ungkap orang nomor satu di kabupaten Jember ini.
Selain itu, Bu Faida juga menyarankan agar PPME. Nuris 2 Mangli-Jember untuk  mendaftarkan produk Mineral Water yang dikembangkan untuk di muat di Katalog Jember.
“Nanti Mineral Water milik Nuris 2  ini segera didaftarkan ke katalog kabupaten Jember” Tambahnya  
Dari wawancara yang kami lakukan, Siti Nurhasanah sebagai ketua Pondok Putri menjelaskan beberapa unit usaha yang dikembangkan melalui lembaga Entrepreneur Academy Of PPME. Nuris 2 Mangli-Jember.
“Unit-unit usaha yang kami kembangkan melalui Entrepreneur Academy of PPME. Nuris 2 diantara Fresh Mineral Water, Photography, Tour And Travel, Koperasi, Cafetaria, dan Laundry”. Jelasnya.

“Uniknya, unit-unit usaha ini di kelola oleh santri-santri PPME. Nuris Mangli-Jember dibawah bimbingan majelis pengasuh”. Tambahnya.

#Humas PPME. Nuris 2 Mangli Jember
   BUPATI JEMBER LIRIK KARYA DAN KREATIFITAS SANTRI PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

Terkini

Top