Latest News

Translate



Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 22 Desember 2023

PPME. NURIS 2 SAMBUT HUT RI KE 73 TAHUN DENGAN DIALOG INTERAKTIF

 







Jumat (16/08/2018) Pondok Pesantren Mahasiswa Entrepreneur  (PPME.)  Nuris 2 Mangli Jember sambut jelang hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73 tahun dengan dialog interaktif. Dialog  interaktif yang digelar di Aula PPME. Nuris 2 Jember ini menghadirkan sosok inspiratif K.H. Muhammad Nur Hayyid. Kegiatan yang dimulai jam 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Berlangsung seru dan lancar. Peserta sangat antusias dalam dialog interaktif tersebut. Sedikitnya terdapat 200 peserta dialog yang terdiri dari santri putra, putri, dan masyarakat umum.
Dialog yang mengusung tema “Santri  Go International Mengguncang Era Milenial” bertujuan untuk mengupas tuntas dan memotivasi santri agar dapat sukses di era milenial ini. Seperti yang disampaikan K.H. Abdurrahman dalam sambutannya.
Pondok Pesantren Mahasiswa Entrepreneur Nuris 2 ini mempunyai program Entrepreneur Academy. Dan malam ini mengadakan agenda dialog interaktif. Dari dialog ini diharapkan agar santri dapat menuju kesuksesannya. Dan mempersiapkan segala hal untuk menuju mimpi atau kesuksesannya tersebut” Ungkap pria yang akrab dipanggil Ra Abdu ini.
Pemateri berbagi kunci kesuksesan yaitu untuk mencapai sukses itu harus punya mimpi,rajin sholat tahajjud, sholat dhuha, dan puasa sunnah.
semua orang itu bisa sukses. Kita sebagai santri punya kunci dan jurus ampuh untuk mencapainya. Jangan pernah takut untuk bermimpi. Rajinlah sholat tahajjud, sholat dhuha, dan puasa sunnah.  Itu adalah kunci suksesnya para santri”. Tegas K.H. Muhammad Nur Hayyid.
Masa sekarang ini, santri harus uptudate terhadap informasi. Tentang penggunaan sosial media itu boleh-boleh saja asal kita gunakan untuk hal-hal yang positif. Jangan sampai kita memperbesar madharat dari sosial media tersebut”. Tambahnya.
Nurul salah satu peserta dialog mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.
Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Karena disamping menginspirasi dan memotivasi juga menyenangkan. Kita terhibur oleh penampilan lagu islami group gambus Al-Humairo PPME. Nuris 2.” Kata Nurul.
Harapannya setelah kegiatan ini kita dapat melaksanakan apa yang telah disarankan oleh pemateri agar nantinya kita dapat mengikuti jejaknya untuk mencapai kesuksesan” Harap Nurul.
Lihat Juga : Video Full dialognya
https://www.facebook.com/nurul.islamii.33/videos/275354516525923/
*Copyright_2018
Edi Purwanto.



PPME. NURIS 2 SAMBUT HUT RI KE 73 TAHUN DENGAN DIALOG INTERAKTIF
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

Terkini

Top