Latest News

Translate



Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 22 Desember 2023

DOA SEBAGAI SENJATA ANDALAN PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER

 





Selain ikhtiyar, Doa menjadi senjata andalan Pondok Pesantren Mahasiswa Entrepreneur (PPME)  Nuris 2 Mangli-Jember dalam menggapai dan mewujudkan mimpi-mimpinya. Hal ini di tuangkan dalam kegiatan Doa bersama sebelum mengesahkan program kerja Entrepreneur Academy of Nuris Mangli-2 Jember di Yogyakarta.
Doa yang digelar sabtu dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. tanggal 29 September 2018 ini dipimpin langsung oleh majelis pengasuh K.H. Abdurrahman Fathoni. Turut ikut serta dalam kegiatan ini Nyai Hj. Balqis Al Humairoh serta seluruh pengurus putra maupun putri PPME. Nuris 2 Mangli-Jember. Kegiatan doa ini dilaksanakan di Makam Sunan Ampel Surabaya.
Disamping  karena sejalur dengan Yogyakarta, Makam sunan Ampel juga dipilih sebagai tempat untuk memanjatkan Doa kepada Allah adalah karena kesholihan dan kewalian  Sunan Ampel.
“Sunan Ampel adalah Pengukir sejarah peradaban yang terkenal dengan kesholihan dan kewaliannya. Dan ini adalah bentuk ketergantungan kita kepada Allah sehingga  sebelum kita melangkah jauh, kita berdoa dulu kepada Allah yang Maha menentukan takdir”. Ungkap Siti Nurhasanah Ketua Pondok Putri PPME. Nuris 2 Mangli-Jember.
Ibnu Ibtidail Hamdi, pengurus putra penyandang gelar sarjana sosial ini menambahkan bahwa kegiatan doa bersama ini adalah langkah awal sebelum pengesahan, sehingga perlu ada langkah berikutnya setelah pengesahan yaitu kembali doa bersama dengan seluruh santri.
“Doa bersama ini adalah langkah awal. Dalam artian doa mohon izin. Perlu ada langkah lanjutan setelah nanti program kerja kita  disahkan. Yaitu dengan melakukan doa bersama yang melibatkan seluruh santri. Nah, doa-doa inilah yang menjadi senjata andalan kita untuk meraih segala mimpi-mimpi kita.” Tegas pria asal kecamatan Silo ini.
Selain itu, peserta doa bersama mengungkapkan bahwa kegiatan ini berlangsung sangat hikmat dan menambah rasa optimis untuk menggapai segala target yang akan disahkan nanti.
Doa bersama ini sangat hikmat sekali sehingga mampu membuat kami semakin optimis untuk mencapai segala target yang akan kita sahkan nanti.” Ungkap Aris.

*Humas PPME. Nuris 2 Mangli-Jember

@Copyright2018
DOA SEBAGAI SENJATA ANDALAN PPME. NURIS 2 MANGLI-JEMBER
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

Terkini

Top